Rabu, 20 Oktober 2010

Dragon

EUROPEAN DRAGON
 Ini adalah spesies naga yang terkenal setelah naga-naga di asia.
Ciri-cirinya:
-tubuhnya dilapisi oleh kulit yang sangat keras, kecuali di bagian perut,
-warnanya bermacam macam,
-mempunyai sepasang sayap yang mirip kelelawar,
-dua buah kaki, dan ekor yang sanagt kuat, beberapa diantaranya digambaran memiliki tanduk.
-senjatanya yang paling ampuh adalah nafas api atau es,
-mencari mangsa di udara dan didaratan.

QUETZALCOATLS dan PIASAS
Ciri-cirinya:
-Bentuknya hampir mirip dengan wyvern, hanya saja memiliki 4 buah kaki dan tubuhnya dipenuhi bulu.
-Penghuni benua amerika yang tidak pernah terbang melampaui benua tersebut.

NORWEGIA RIDGEBACK
Ciri-cirinya:
-Naga Norwegia sebagian besar hidup di pegunungan Norwegia utara,dikarenaka di pegunungan di Norwegia utara, jauh dari mayoritas penduduk Muggle, yang sebagian besar tinggal di selatan daerah pantai dan lembah (Columbia).

PERU VIPERTOOTH
Ciri-Cirinya:
Naga pada umumnya lebih memilih daerah pegunungan dan biasanya keluar dari jalan untuk dicatat spesies-spesies yang memiliki preferensi lain, adalah beralasan untuk menduga bahwa Vipertooth lebih menyukai pegunungan. Mengingat bahwa Vipertooth adalah asli Peru dan bahwa dunia sihir telah berhasil disembunyikan keberadaannya dari Muggle, pada kenyataannya, kemungkinan lain yang masuk akal hanya untuk yang asli habitat Vipertooth adalah gurun barat, wilayah pegunungan tengah, timur dan hutan hujan.
Pegunungan tengah adalah kemungkinan, tapi pegunungan timur dan hutan hujan memiliki penduduk Muggle yang relatif sedikit dan sulit untuk Muggle untuk mencapai ( Columbia ), jadi timur / timur laut Peru sepertinya Vipertooth kemungkinan besar berada disitu.

WYVERN
Ciri-cirinya:
-Sejenis dengan Naga eropa, hanya saja kadang Wyver digambarkan dengan memiliki dua lengan dan sengat pada ekornya,
-wyvern juga bisa menyemburkan api.

Hebridean Black<
Ciri-cirinya:
- gelap, sisik kasar, ridges sepanjang punggung, ekor berduri ..

BUNYIP
Ciri-cirinya:
 - Spesies Naga dari Australia,. bentuknya hampir mirip dengan singa laut,. jenis Naga betina sangat agresif dan pemarah,. mereka mencari mangsa pada malam hari disekitar habitatnya yaitu rawa rawa.

WYRM
Ciri-cirinya:
-Bentuknya mirip ular,tanpa kaki dan tubuhnya sangat panjang, habitatnya disekitar perairan seperti sungai, rawa, atau sumur.
-sifatnya sangat temperamental dan berusaha menghindar dari manusia dalam kondisis apapun.. tubuhnya dipenuhi sisik dengan kepala mirip naga dari china.
-terdapat dua buah taring besar beracun yang digunakan untuk membunuh mangsanya,. Mahluk ini sangat menyukai susu,. keganasan mahluk ini bisa diredam dengan memberikan susu.

CHINESE DRAGON
Cieri-cirinya:
-Naga Yang paling terkenal,.. tubuhnya sangat unik dibandingkan lainnya,.. kepalanya mirip kepala unta dengan dua buah tanduk tumpul,. matanya seperti mata iblis,. telinganya seperti telinga sapi,. tubuhnya seperti ular,. perutnya seperti kerang,. kakinya sperti kaki harimau,. bercakar elang dan tubuhnya dipenuhi sisik seperti ikan,

 AMPHIPTERES
Ciri-cirinya:
-Ular yang mirip seperti naga,
-tubuhnya kecil,
-kulitnya kasar,
-mata besar,
-bertaring,
-bersayap dan memiliki dua lidah,

 LINDORM
 Ciri-cirinya:
-mirip dengan Wyrm, memiliki 2 buah lengan,konon pertama kali ditemukan oleh Marcopolo.

 WINGED SERPENTS
-Seperti namanya,. Mahluk ini berbentuk seperti ular yang bersayap,. Sayapnya transparan,. beberapa lainnya ditumbuhi oleh bulu,.air kencingnya sangat beracun dan bisa membusukan kulit manusia dalam sekejap


DRAGONETS
 - Versi mini Naga eropa,. walaupun kecil,. mahluk ini sangat mematikan dan sangat sulit ditangkap karena kecepatannya.


SEA-SERPENTS
 - mahluk ini terkenal akan nafasnya yang beracun,. habitatnya berada di lautan,. tetapi kadangkala merambah daratan untuk mencari mangsa speperti manusia atau hewan darat lainnya,. naga ini bertubuh lebih besar dari Naga lainnya dan sering menenggelamkan kapal dilautan,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar