Kamis, 28 Oktober 2010

Sejarah Sihir abad Pertengahan

Pada Abad Ke-14- Penyihir di dunia sihir BurningsAs memisahkan diri lebih dulu dari masyarakat Muggle, Muggle sangat takut sihir tapi tidak mau mengakuinya, dan pada akhirnya akan mengarah ke penganiayaan penyihir. Karena itu Wendelin yang Aneh dibakar di tonggak 47 kali dalam berbagai penyamaran, dan dia menggunakan [Menggunakan mantra pembekuan api] untuk melindungi diri dari api.

Penyebab Putusnya Hubungan Penyihir dan Non-Penyihir Padapada massa itu adalah karena setelah sekian lama hidup berdampingan para Muggle mulai merasa pernyihir menggunakan kekuatan sihir mereka untuk memperoleh kekuasaan dan kekayaan. Penyihir dianggap akan merusak dan mengambil alih dunia mereka. Pandangan ini disebabkan dengan adanya beberapa penyihir yang memang melakukan tindakan yang membuat para Muggle berpikir seperti itu. para penyihir itu adalah: Merlin, Grigori Rasputin, dan Morgan le Fay.

Konflik di abad Pertengahan. Sidang Penyihir Ketakutan, kebencian para muggle terhadap penyihir memuncak pada abad pertengahan. Penyihir diasosiasikan dengan setan. Di awal abad ke-14 banyak orang yang dituduh melakukan kejahatan untuk membuat kontrak dengan iblis (tuduhan ini bahkan ditujukan pada Paus Boniface VII) dan di akhir abad ke-14 semakin banyak orang biasa yang dikenai tuduhan yang sama. Ribuan orang yang dituduh sebagai penyihir ini akan melalui dengan apa yang disebut Sidang Penyihir. Sidang Penyihir berbeda-beda di setiap tempat, misalnya yang terkenal Sidang Penyihir Basque dan Sidang Penyihir Salem. Pada kala itu, sangat berbahaya jika terkena tuduhan sebagai penyihir. Ketika seseorang dituduh sebagai penyihir ia bisa langsung dibakar atau disiksa. Sementara jika dibakar penyihir bisa menggunakan mantra Pembeku-Lidah-Api sehingga ia tidak merasakan hal lain selain perasaan nyaman seperti digelitik, jika disiksa tentu akan lebih sulit. Salah satu metode penyiksaan adalah ‘Berenang’. Kedua kaki dan tangan diikat kemudian ditenggelamkan dalam air. Jika tenggelam, orang itu dianggap diterima oleh tuhan dan tidak bersalah. Jika mengapung, ia dianggap bersalah. Sebenarnya yang mana pun mengakibatkan kematian. Tapi dengan mantra Gelembung-Kepala, penyihir bisa dengan mudah bertahan dalam air. Sehingga tidak masalah apapun hukuman itu asalkan bukan siksaan.

Finished from annother perkamen By Allya at today..
"Ravenclaw motto"with beyond meassure is man's greatest treasure"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar