Minggu, 17 Oktober 2010

Squib Bisa Menyihir Lohh....

Kwikspell

Kwikspell Untuk orang yang lahir dari keluarga Sihir yang tidak memiliki kemampuan ajaib, hidup bisa sulit memang. Sebagian dari orang-orang ini, yang disebut Squibs oleh orang lain di dunia sihir, putar bantuan untuk kursus korespondensi Kwikspell.
Kwikspell, yang disebut sebagai "A Course Korespondensi di Beginners 'Magic," tiba di amplop ungu dengan huruf perak. Hal ini direkomendasikan oleh sejumlah pelanggan yang puas, termasuk Madam Z. Nettles dari Topsham dan Warlock DJ Prod dari Didsbury. Surat pengantar berjanji bahwa Kwikspell adalah, semua-baru gagal-aman, cepat-hasil, mudah-belajar kursus dan bahwa ratusan orang telah mencapai hasil yang besar dari itu. Pelajaran Satu terdiri dari "Holding Your Wand (Beberapa Tips Berguna)."
Tentu saja, jika seseorang benar-benar dan benar-benar tidak memiliki kekuatan magis, tidak ada pelatihan di dunia ini akan mengajar mereka untuk melakukan sihir. Kursus Kwikspell jelas ditujukan bagi mereka yang kemampuan magis yang luar biasa rendah, namun tidak sepenuhnya absen (atau setidaknya, mereka yang ingin percaya bahwa itu terjadi).
Filch, penjaga, adalah Squib. Dia mengirimkan dan menerima kursus Kwikspell pada Oktober 1992

Tidak ada komentar:

Posting Komentar