Rabu, 20 Oktober 2010

Occlumenci

Occlumency adalah tindakan ajaib menutup pikiran terhadap Legilimency. Hal ini dapat mencegah Legilimens dari seseorang mengakses pikiran dan perasaan, atau


Salah satu bidang studi yang paling menarik dalam alam semesta HP, adalah bahwa dari Occlumency dan Legilimency. Occlumency, dari occulto Latin yang berarti "bersembunyi" dan mens berarti "pikiran", telah didefinisikan sebagai "seni ajaib membela pikiran terhadap penetrasi dari luar, penyegelan itu terhadap rembesan magis dan pengaruh" (HP leksikon). Dalam bentuk yang paling dasar, Occlumency melibatkan membersihkan pikiran pikiran dan emosi sedemikian rupa sehingga Legilimens tidak dapat menemukan ikatan emosional dengan pikiran atau ingatan bahwa orang tersebut tidak ingin terlihat. Dengan demikian, dalam rangka untuk kedua Occlumency dan Legilimency menjadi lebih baik dipahami, sangat penting untuk memahami bagaimana otak kita menciptakan kenangan.

Otak manusia"Pikiran tidak buku, untuk dibuka di akan dan diperiksa di Pikiran bersantai tidak tergores di bagian dalam tengkorak, yang akan meneliti oleh penyerbu apapun.. Pikiran adalah hal yang kompleks dan berlapis-lapis ... Ini benar, bagaimanapun, bahwa mereka yang telah menguasai Legilimency mampu, dalam kondisi tertentu, untuk menggali ke dalam pikiran korban mereka dan menginterpretasikan temuan mereka dengan benar. "     - Severus Snape


Pikiran manusia adalah web kompleks hubungan antara sel-sel khusus yang disebut neuron. Sekitar 100 milyar neuron yang membentuk otak manusia memiliki kemampuan untuk mengumpulkan dan mengirimkan sinyal elektrokimia, yang memungkinkan mereka untuk mengirim dan saling berkomunikasi jarak jauh. Impuls saraf perjalanan menuruni satu neuron, melalui sinaps dan kemudian menarik neuron berikut dan seterusnya, seperti serangkaian lampu kecil berkedip dan tidak sesuai dengan sinyal diteruskan.

Kenangan yang aneh karena mereka tidak ada dalam cara yang sama seperti anggota tubuh Anda atau organ lakukan. Tidak seperti kantor atau perpustakaan, kita tidak memiliki lemari arsip kecil diisi dengan folder individu dimana bit informasi disimpan. Sebaliknya, kami telah jalur kompleks atau neuron bahwa pesan-pesan api bolak-balik, yang memperpanjang sepanjang seluruh otak. Apa yang tampaknya menjadi kenangan yang tunggal yang sebenarnya merupakan gabungan kompleks dari berbagai wilayah di otak yang diaktifkan, sehingga bersama-sama mengingat memori dan membuat pikiran kohesif. Hubungan antara neuron yang tidak permanen, dan bahkan terus berkembang. Bila Anda belajar sesuatu yang baru, Anda sedang menciptakan jalur-jalur baru antara neuron, yang akan memungkinkan Anda untuk mengakses informasi pada suatu titik waktu kemudian. Semakin banyak sinyal yang dikirim antara neuron, semakin kuat koneksi akan tumbuh. Koneksi ini diperkuat dengan menggunakan, yang berarti bahwa semakin sering Anda akses jalur tertentu, semakin mudah untuk mengingat akan informasi. Dengan cara yang sama, jika jalur yang jarang diakses, perlahan-lahan akan menurunkan untuk memungkinkan jalur lain yang akan diciptakan, yang akan menghasilkan kesulitan yang lebih besar untuk mengakses dan ingat memori itu.

Berbagai jenis kenangan yang disimpan berbeda - memori sensorik, memori jangka pendek dan jangka panjang. Namun Neurobiologists percaya bahwa mereka semua diakses dan ingat dengan cara yang sama. Ketika mengingat memori, Anda mengambil informasi pada tingkat bawah sadar dan membawanya ke dalam pikiran sadar Anda. Sekali lagi, semakin kuat jalur antara neuron, semakin mudah untuk mengingat akan memori itu.

Occlumency

Sekarang bahwa kita memiliki gagasan yang layak tentang bagaimana memori bekerja, kami dapat lebih menghargai bagaimana Occlumency mungkin membantu melindungi seseorang terhadap invasi pikiran. JK Rowling menggambarkan Occlumency sebagai kenangan penindasan, sehingga sulit bagi seseorang untuk mengaksesnya. Dalam pelajaran dengan Harry Potter, Profesor Snape berkata kepada Harry untuk menjernihkan pikirannya, untuk membuat kosong dan kosong. Bagaimana ini bisa membantu mengalihkan pasukan invasif? Apakah Occlumency benar-benar hanya membuat pikiran Anda sebuah kanvas kosong?

Aku datang di sebuah analogi yang menarik yang dibuat oleh penggemar HP yang nama layar yang kecil sekali Owl. Owl kecil sekali dibandingkan dengan susu Occlumency. Bear dengan saya, masuk akal lebih dari itu mungkin muncul."Bayangkan susu sebelum sudah diproses ... krim naik ke atas dan dapat diselewengkan. (Krim yang emosi) Bila dicampur dengan susu (susu yang sedang pikiran biasa dan biasa), pikiran adalah sebuah campur aduk.. Tapi menyingkirkan krim ... menyedot it off ... dan akan ada perlindungan yang diperlukan. Pikiran yang masih ada, tapi mereka begitu membosankan bahwa Legilimens tidak bisa ambil mereka. Dengan emosi dibersihkan, semua yang tersisa adalah kedamaian yang memberikan perlindungan. "


Kita semua saat mengalami emosi yang intens, yang sering tampak memicu berbagai kenangan. Emosi ini membuat kita rentan terhadap serangan berbagai indra, termasuk serangan oleh otak kita sendiri dan kenangan. Jika kita rentan, ini juga berarti bahwa proses berpikir kita sangat rentan, sehingga dapat dengan mudah diperiksa. Dengan membersihkan pikiran dari emosi, kita menciptakan penghalang, yang tidak dapat dengan mudah diperiksa. Sejak Occlumency adalah mekanisme pertahanan terhadap Legilimency, legilimencer sedang mencoba untuk menemukan bagian tertentu dari informasi. The occlumens oleh perbandingan, mungkin mencoba untuk menyembunyikan informasi yang sedikit, namun jika emosinya semua di campur aduk, semua dia berhasil lakukan adalah mendorong bahwa sedikit informasi yang sama ke permukaan - pikirannya sehingga tampak sedikit seperti Times Square pada malam hari. Hal ini membuat pikiran sasaran empuk bagi serangan apapun. Pikiran yang santai, bebas dari tindak salah satu emosi seperti tameng, karena pikiran diramu bersama-sama sehingga lebih sulit untuk mengisolasi dan menemukan apa yang kita cari.

Kekuatan pikiran dengan cara ini adalah umum bahkan di dunia Muggle. Pikirkan kekuatan penyembuhan dari meditasi. Para peneliti telah menemukan bahwa meditasi dapat memiliki pengaruh positif pada hasil pasien. Tidak hanya pasien kanker mengalami rasa sakit saat pengobatan mereka kurang digabungkan dengan sesi meditasi biasa, tapi meditasi juga menunjukkan memiliki efek menguntungkan pada pasien di rehabilitasi.

Jika meditasi dapat bertindak sedemikian rupa dengan tidak adanya sihir, bayangkan apa yang dapat dilakukan ketika elemen yang ditambahkan ke dalam bermain. Untuk setiap sesi Occlumency, Harry diperintahkan untuk pergi dengan tongkatnya dan siap. Hal ini menunjukkan bahwa tidak hanya memerlukan satu lapangan untuk menghapus pikiran, tetapi berpotensi sihir yang dapat memperkuat perisai ini. Bahkan, sebuah occlumens sangat terampil, seperti Severus Snape, tidak bisa hanya berhasil menciptakan dekat hambatan salah, tapi ia juga dapat membuat kenangan palsu yang tumpang tindih yang otentik. Dalam pengertian ini, Occlumency sama bagian tekad, pengendalian diri, dan kemampuan magis.

Legilimency

Sehubungan dengan Legilimency, kita tidak pernah benar-benar diberi tahu cara kerjanya. Apakah ini semacam detektor kebohongan-mental? Apakah mantra yang menghilangkan kemampuan subyek untuk berbohong oleh nulling daya otak yang lebih tinggi nya? Apakah ini semacam memeriksa perangkat yang dapat menemukan jalur saraf aktif?

Legilimency dijelaskan dalam kamus sebagai "kemampuan untuk mengekstrak emosi dan kenangan dari pikiran orang lain" Dalam satu., Hal itu dapat digambarkan sebagai bentuk kompleks membaca pikiran, karena tidak hanya Legilimens ekstrak informasi dari pikiran, tapi ia juga dapat mengambil pikiran dan kenangan dari pikiran bawah sadar.

Salah satu cara melihat Legilimency, lain teori Owl kecil sekali dalam kenyataannya, adalah bahwa ia bertindak sebagai semacam Geiger counter. Kecil sekali mengatakan:

"Ini dapat memindai otak dan melihat jika ada alarm yang berangkat. emosi yang kuat dengan mudah akan menetapkan ini sebagai kenangan akan balik emosi. Harry berhasil bila ia tidak ingin melihatnya Snape dengan Cho. Jika ia punya sikap tentang kenangan yang lain, ia mungkin akan menguasai Occlumency. "

Jika kita memikirkan Legilimency dengan cara ini, Occlumency lagi bertindak sebagai semacam perisai, memblokir kenangan (atau radioaktivitas) yang kuat. Concords ini dengan apa yang dikatakan Snape tentang occlumens baik bisa menutup perasaan dan kenangan yang bertentangan kebohongan. Ini akan seperti mencari selembar kertas khusus di Times Square, pada malam hari selama pemadaman sebuah. Bukan tugas yang tidak mungkin, tapi satu yang sangat sulit.Dari sudut pandang ilmiah, Legilimency mungkin bertindak seperti scan otak yang rumit. Magnetic Resonance Imaging scan (MRI) dapat mendeteksi daerah aktif dalam otak ketika seseorang berpikir. Jika seseorang memiliki kemampuan untuk menciptakan mesin dengan resolusi yang cukup besar untuk mengidentifikasi jalur saraf, yang dapat mengidentifikasi kenangan. Meskipun akses ini akan sesuai dengan berantakan perasaan dan pikiran, dengan tingkat tertentu keterampilan dan praktek, maka dimungkinkan untuk menafsirkan jalur-jalur tersebut ke dalam ingatan dan pikiran.

Kita tahu Legilimency yang lebih efektif ketika kastor-mantra adalah kedekatan fisik dengan korban, maupun saat korban tidak aktif-penjaga atau rentan. Kedua ini menunjukkan bahwa keadaan emosional target berperan dalam masking jalur saraf aktif, sehingga menambah bobot pada lampu dalam teori gelap jalur saraf.

Dengan cara, hati seseorang mengenakan pada lengan bajunya, adalah agak seperti menjadi rusa tertangkap di lampu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar